ODEM.IO Sebuah Platform Pendidikan Tinggi Yang Berbasis Teknologi Blockchain Pertama Dunia



Salam sukses untuk semua sobat crypto dimanapun anda berada. Semoga anda dalam keadaan sehat semua Amiin. pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi kepada anda semua tentang salah satu project ICO yang sedang berlangsung yaitu ODEM.IO.

Apa Itu ODEM.IO.?

ODEM.IO adalah industri pendidikan yang berkualitas dan terpercaya untuk menciptakan kurikulum dan pengalaman yang disesuaikan dan langsung masuk ke pasar. Platform ODEM selanjutnya memberi siswa lebih banyak pilihan untuk kebutuhan perumahan, transportasi dan keperluan lainnya. ODEM akan memungkinkan siswa internasional dan lokal untuk mengambil alih kepemilikan pendidikan mereka. ODEM akan memfasilitasi pengalaman live-in-classroom, didukung oleh kemampuan online.

ODEM ini akan lebih baik dari sekedar pasar pendidikan. Melalui kontrak cerdas berbasis Ethereum, kesepakatan antara mahasiswa dan profesor akan dicapai dengan keterlibatan mediator yang paling sedikit. Token utilitas pertukaran platform dapat bertindak sebagai mata uang bersama untuk memperlancar pembayaran lintas batas dan memberi insentif kepada para profesor untuk menjaga agar program mereka tetap up to date dan relevan. Impian kami adalah membuat pendidikan dari pendidik top dunia dan dapat diakses oleh semua orang.

Pada dasarnya pengeluaran di seluruh dunia naik menjadi sekitar $ 6 triliun pada tahun 2016, dengan pengeluaran untuk pembelajaran yang lebih tinggi diperkirakan akan meningkat 8% tahun ini menjadi $ 2,05 triliun. Pertumbuhan permintaan tahun-ke-tahun dipicu oleh global dengan pertumbuhan penduduk dan kelas menengah yang berkembang di Asia dan Afrika. Terlepas dari prospek peningkatan belanja, siswa menghadapi banyak rintangan dan batasan yang mengurangi akses terhadap pengalaman pendidikan berkualitas. Meningkatnya biaya kuliah, hutang mahasiswa dan lapisan perantara, termasuk universitas, menutup banyak calon siswa, memastikan bahwa pendidikan dengan kualitas terbaik dialokasikan secara luas kepada elite global. Bagi banyak orang, pendidikan tinggi tidak dapat diakses, dapat diandalkan atau relevan bagi siswa dengan keinginan yang selalu berubah. Platform ODEM tidak mempengaruhi beragam kebutuhan siswa, pendidik, dan penyedia layanan dengan menggunakan teknologi blockchain terdepan untuk meningkatkan transparansi dan efisiensi, mengurangi biaya dan membuat pendidikan dapat diakses oleh semua orang.

Dengan Kurangnya Akses terhadap Pendidikan Tinggi Berkualitas Meningkatkan aksesibilitas, berarti ODEM akan menangani tantangan yang dihadapi siswa dalam memperoleh pendidikan yang hebat. Kami menyadari bahwa mengatasi hambatan merupakan bagian penting dari pertumbuhan. Namun, kami juga percaya bahwa menciptakan pasar global dapat membantu siswa dalam mengakses banyak pilihan pendidikan, menyesuaikan pilihan kursus, dan mengelola perolehan akomodasi siswa dan transportasi.

MASALAH

  • Hambatan Keuangan
  • Hambatan Geografis dan Masyarakat

SOLUSI ODEM

Dengan menggunakan teknologi blockchain dan platform pembayaran berbasis kontrak yang cerdas, ODEM akan memungkinkan siswa dan profesor untuk berinteraksi secara langsung dan berpartisipasi dalam pertukaran pendidikan dan pembelajaran, tanpa keterlibatan perantara. Tujuan kami adalah untuk membuat pendidikan berkualitas lebih mudah diakses dan dapat dipercaya oleh khalayak yang lebih luas.

ODEM dan aman, platform berbasis blockchain memungkinkan siswa untuk berinteraksi dengan pendidik dengan lancar dan memanfaatkan kesempatan untuk mengakses kursus dan program pendidikan yang dirancang khusus. Siswa dapat menggunakan ODEM untuk mencari kurikulum yang memenuhi kebutuhan mereka.

ODEM menangani banyak tantangan industri dengan:

  • Akses ke pengalaman lokal dan internasional, dan pengalaman pendidikan pribadi. Sementara ODEM dapat memberikan jenis pengalaman belajar apa pun, program ini menekankan pada pendidikan langsung di institusi elit di seluruh dunia.
  • Komunitas pendidikan tunggal di mana siswa, pendidik dan penyedia layanan dapat berkomunikasi dan berpartisipasi secara langsung di lingkungan yang aman.
  • Cara yang lebih efisien untuk berbagi dan memahami persyaratan, tujuan, dan rincian pendidikan untuk memenuhi tenaga kerja yang berubah dengan cepat dan globalisasi siswa dan pendidik.
  • Sistem negosiasi, deskripsi kurikulum dan pembayaran tunggal yang real-time pada jadwal yang telah disepakati.

TEKNOLOGI PLATFORM ODEM

Platform ODEM adalah pasar pendidikan multi dimensi, mengakomodasi peserta, biaya, lokasi dan penjadwalan. Usaha untuk mendanai, merencanakan dan menyelenggarakan acara in-person lengkap memerlukan nuansa teknis dan persyaratan tertentu yang diterjemahkan ke dalam jadwal yang terkelola dengan baik.

Bagaimana ODEM bekerja:

Platform ODEM akan berjalan dengan Mengajar satu hari atau acara latihan seminggu yang lebih ekstensif, platform ODEM menghubungkan siswa dan pendidik dengan cara apapun di manapun di seluruh dunia. Dan dengan komunitas pengguna yang berkembang, platform ODEM akan menjadi cara ideal untuk membeli atau menjual program pendidikan dan pelatihan yang disesuaikan pada tingkat lintas batas.

Pengguna ODEM harus login ke platform, memutuskan layanan mana yang akan dibeli, dan catatan pembelian tersebut disimpan ke blockchain. Fungsi dan aktivitas yang dilakukan sebelum membeli, seperti mencari atau menambahkan kurikulum baru akan ditangani oleh platform.



Infografis Platform ODEM

ODEM Token Sale

Simbol Token: ODEM

Total Token: 396.969.697

CROWDSALE Akan Dimulai Pada 02/17/18

DISTRIBUSI TOKEN, ALOKASI TOKEN



Mengingat rezim Token Sale global, ODEM SA berkomitmen untuk mengikuti praktik terbaik tertentu. Pembelian token ODEM akan memerlukan tindakan perlindungan KYC (Know Your Customer) dan AML (Anti-Money Laundering) untuk memastikan kontributor dapat berpartisipasi secara legal dalam penjualan token. ODEM percaya menjadi pemimpin dalam penerapan praktik terbaik. Formulir KYC akan tersedia di odem.io, beranda.






Roadmap



Hubungi Kami:

WEBSITE: https://odem.io/
FACEBOOK: https://www.facebook.com/odemio/
TWITTER: https://twitter.com/ODEM_IO
REDDIT: https://www.reddit.com/r/ODEM/
MEDIUM: https://medium.com/@RichMaaghul
TELEGRAM: https://t.me/odem_io
WHITEPAPER: http://odem.io/docs/whitepaper/ODEM.IO-Whitepaper.pdf
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/odem-io/
BOUNTY: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2678328.0
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2591616.0

Bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1409779

Komentar

Postingan populer dari blog ini

QUANTOCOIN - You hold your bank in the palm of your hand

ZAMZAM Blockchain BANK - Banking Solution Based on Blockchain Technology for the Future of cryptocurrency

DIGITALBITS PROJECT